Rabu, 16 Juni 2010

Yahudi dan Nasrhoni adalah Sistem kehidupan


"Walan tardhoo ‘ankal yahuudu walan nashoroo hattaa tattabi’a millatahum……"

Bila kita melihat fenomena dan perkembangan yang terjadi belakangan ini tentang cerita-cerita israel dan palestine, tentu kita akan teringat dengan sebuah bangsa yang disebut bangsa yahudi, bangsa dimana masyarakatnya dikabarkan menjadi penguasa diberbagai bidang kehidupan hampir diseluruh dunia ini.

Perseteruan Israel dan palestine telah mengundang banyak reaksi dari berbagai kalangan, dari berbagai negara dan juga berbagi bangsa, namun kekukuhan yahudi untuk terus menguasai wilayah-wilayah palestine tidak pernah surut, meski hampir seluruh belahan bumi ini mengutuknya.

Fenomena kehidupan yahudi menjadi sangat menarik untuk disimak, karena bangsa dan negara ini adalah bangsa yang disebut sebagian orang arogan, namun itulah yahudi, bangsa yang oleh Allah mempunyai sebuah crita menarik dalam Alqur’an.

Seperti ayat yang saya kutip diatas, bahwa bangsa yahudi dan nasrhoni adalah bangsa yang tidak akan selesai melakukan pergerakan untuk mengajak kaum muslimin masuk kedalam millat ( ajaran, tata cara hidup, gaya berpikir dll ) mereka.

Pada kesempata ini saya ingin bertutur cerita tentang upaya-upaya dan progress yahudi dan nasrhoni dalam melaksanakan propagandanya sesuai yang disebut dalam ayat alqur’an diatas, bagaimana juga yahudi telah masuk kedalam sistem kehidupan kita yang paling mendasar :

  1. Yahudi dan Nasrhoni adalah adalah acuan bagi sistem kehidupan dunia ; dunia kerja yang berlaku diseluruh dunia ini mengatakan kepada kita akan sistem manajmen dan pola prilaku yahudi, dalam hadits nabi, rasulullah saw mengatakan, bayarlah upah mereka sebelum keringat mereka mengering, pada kehidupan nyata yang hari ini kita alami dan jalani sistem pengupahan yang berlaku adalah sistem bulanan, sementara apabila kita ingin mengaplikasikan hadits nabi, itu berarti kita harus kembali kepada sistem pengupahan harian, sementara sistem upah harian adalah sistem bagi pekerja lepas (freeland), namun nyaris seluruh masyarakat dunia mendambakan dunia kerja non freeland atau bukan buruh lepas, bahkan di Indonesia kita melihat bagaimana masyarakat kita rela melakukan aksi unjuk rasa agar mereka bisa diterima sebagai karyawan tetap atau bukan buruh lepas.
  2. Yahudi dan Nasrhoni  adalah gaya hidup ; dalam prilaku hidup dan kehidupan kita sehari hari tanpa kita sadari kita selalu mendambakan untuk segera mengahiri hari efektif dan ingin segera beristirahat yang biasa populer disebut orang dengan bahasa weekend atau liburan, namun tanpa kita sadari, bahwa liburan kerja atau aktivitas kita adalah dihari libur atau hari besar yahudi (sabtu) dan hari libur atau hari besar nasrhoni (minggu), dan bahkan ini kemudian menjadi sistem nasional hampir disetiap negara termasuk indonesia, padahal kalo kita mengacu kepada alqura’an bahwa ummat Islam diharuskan untuk tidak melakukan segala kegiatan atau aktifitas dan perniagaan dihari jum’at yang sama-sama kita kenal dengan sayyidul masuk ayyam, dan ini berarti bahwa kita telah melakukan penghormatan terhadap hari besar yahudi dan nasrhoni.
  3. Yahudi dan Nasrhoni adalah sarana dan prasarana hidup dan kehidupan; dalam prilaku hidup dan kehidupan masyarakat dunia saat ini selalu cenderung selalu mengikuti tren budaya dan teknologi dengan segala perkembangannya, dalam riuh dan hiruk pikuknya hujatan masyarakat dunia, disadari atau tidak bahwa apa yang mereka pergunakan sebagai sarana penunjang kemudahan hidup adalah teknologi dan perangkat yahudi.

Mengacu kepada ayat alqur’an yang saya kutip diatas, bahwa perlahan namun pasti kita telah masuk dalam millat yahudi dan nasrhoni, dekadensi moral dan spiritual telah masuk terlalu dalam, kedalam hidup dan kehidupan kita, terutama menyangkut pada hal-hal yang menjadi primer.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Recent post

EKONOMI (3) GAYA HIDUP (7) HUKUM (12) POLITIK (1) REALITAS (8) SOSIAL (5) WAJAH (5)
Powered by  MyPagerank.Net

monitor

Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net
SEO Stats powered by MyPagerank.Net